PKS Sinjai Bahas Bagaimana Hadapi MEA Bersama Pemkab - DPD PKS Kab. Sinjai

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 09 Maret 2016

PKS Sinjai Bahas Bagaimana Hadapi MEA Bersama Pemkab



SINJAI, TRIBUN - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan bersama pihak Pemkab Sinjai membahas persiapan pemuda hadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) di Warkop Farnes, Rabu (9/3/2015).

Ketua Bidang Kepemudaan PKS Sinjai, Abu Aqilah mengungkapkan bahwa pelaksanaan diskusi kepemudaan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap kesiapan pemuda dalam menghadapi MEA khususnya para pelajar di Sinjai. "Pelajar kita di Sinjai sudah seharusnya memiliki persiapan sejak dini untuk menghadapi MEA," kata Abu Aqilah.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kadis Sosnakertrans Muhlis Isma menyampaikan bahwa MEA bukanlah hal yang ditakuti masyarakat. "Jangan jadikan MEA sebagai ancaman bagi bangsa kita tapi jadikanlah sebagai peluang bagi kita semua untuk memperluas mengembangkan pengabdian, ilmu dan keterampilan yang kita peroleh di kampus," kata Muhlis Isma.

Sedang Kadis Pendidikan Sinjai Mas'ati mengatakan bahwa untuk menghadapi MEA dibutuhkan filter iman dan takwa, selain itu para pendidik peningkatan mutu dan kualitas SDM tenaga Pendidik. Turut hadir pada diskusi kepemudaan Ketua DPD PKS Sinjai Nursaifullah ST.MM, Sekretaris Umum PKS Djoeliharto. (*)

 http://makassar.tribunnews.com/2016/03/09/pks-sinjai-bahas-bagaimana-hadapi-mea-bersama-pemkab




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman