PKS SINJAI SIAP KEMBALI PIMPIN DPRD SINJAI - DPD PKS Kab. Sinjai

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 21 Februari 2016

PKS SINJAI SIAP KEMBALI PIMPIN DPRD SINJAI

Bendahara DPW Sulsel Ustad Ariady Arsal saat memberikan arahan kepada Pengurus dan Kader
Dewan pimpinan daerah  Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)  di Hotel Rofina, Minggu 21 Februari. Ketua PKS Sinjai, Nur Saifullah ST.MM mengatakan bahwa Sinjai saat ini menyiapkan diri untuk kembali ke puncak, mengulang kembali masa keemasan pada pemilu 2004 lalu. Masa kejayaan dimaksud adalah saat itu legislator PKS menjadi Ketua DPRD Kabupaten Sinjai.
Foto bersama pengurus periode 2015-2020 (Sumber: Foto Azzam)



Nursaifullah menambahkan bahwa PKS Sinjai juga siap menjalankan program strategis PKS yang telah dibahas pada Rapat Kordinasi wilayah (Rakorwil) yang lalu. “Agenda Rakorda ini diantaranya pelantikan pengurus DPD PKS periode 2015-2015, mensosialisasikan program strategis, dan PKS Sinjai siap menjalankannya,”

Bendahara DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal dalam arahannya mengatakan bahwa Sinjai adalah salah satu basis mereka di Sulsel, sejak berdirinya pada 1998 dan mengikuti pemilu pada 1999, PKS telah mendudukkan 1 legislator di DPRD Kabupaten Sinjai. “Saat pemilu 1999, PKS Sinjai telah meraih 1 kursi disaat banyak daerah lain belum meraih satu pun kursi,” ungkap Ariady

Rakord ini juga dihadiri para simpatisan dan kader PKS Sinjai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman