Menjadi Parpol Pertama yang Lolos Verifikasi Faktual - DPD PKS Kab. Sinjai

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 Januari 2018

Menjadi Parpol Pertama yang Lolos Verifikasi Faktual

Proses Verifikasi Faktual di DPD PKS Sinjai


Sinjai - Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dari KPU Sinjai, 30 Januari 2018 telah dilakukan verifikasi faktual yang bertempat di sekertariat DPD PKS Sinjai. Hadir pada saat itu 2 orang dari komisioner KPU Sinjai yang didampingi oleh beberapa anggotanya.

Proses yang dilakukan meliputi verifikasi berkas domisili sekretariat, pengurus, anggota dan keterwakilan kepengurusan 30% perempuan dan memenuhi sebaran anggota di minimal 5 kecamatan di kabupaten sinjai.

Djoeliharto, Ketua DPD mengatakan bahwa verifikasi dihitung 5% dari 311 data yg terdata di sipol KPU sebanyak 15 org dan menjadi parpol yg pertama lolos verifikasi faktual.

"Verifikasi ini menghitung 5% dari 311 data anggota PKS yang terdata di Sipil KPU dan KPU Sinjai telah menyatakan bahwa PKS Sinjai adalah parpol pertama yang lolos verifikasi faktual" kata Djoeliharto.

Hasil tersebut menambah rasa optimis partai pks sinjai untuk menyonsong dan mencapai target 1 aleg tiap dapil atau 4 kursi di dprd kabupaten sinjai pada pemilu legislatif 2019.

"DPD PKS Sinjai menjadi parpol pertama lolos verifikasi faktual dan optimis menyonsong pemilu legislatif dan pilpres 2019" tambah Djoeliharto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman