Milad ke-19 dan Rapat Koordinasi Daerah DPD PKS Sinjai 2017 - DPD PKS Kab. Sinjai

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 04 Mei 2017

Milad ke-19 dan Rapat Koordinasi Daerah DPD PKS Sinjai 2017

Pemeriksaan Kesehatan dalam rangka Milad ke-19 dan Rakorda PKS


Sinjai - DPD PKS Sinjai kembali menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada 30 April 2017 di gedung H. Andi Odde Wisma Hawai. Tema yang diusung sesuai dengan tema nasional dari PKS yaitu "Berkhidmat untuk Rakyat". Agenda tahunan ini juga menjadi ajang evaluasi Partai sebagai institusi dalam berdemokrasi di Sinjai , dan juga sebagai sarana komunikasi dengan struktur di bawah.

Nur Fauzan S. Kom sebagai ketua panitia mengatakan bahwa Rakorda ini dirangkaikan juga dengan Milad PKS ke-19 sehingga dilaksanakan juga  pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat, kader dan simpatisan.

Ketua DPD PKS Sinjai Djoeliharto saat ditemui mengungkapkan bahwa Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang digelar tersebut sebagai salah satu ajang untuk pencapaian target baik itu dari target nasional dan provinsi.

"Target pada tahun 2009-2014 Partai Keadilan Sejahtera masuk di posisi 4 besar tingkat Nasional, namun saat itu kita hanya berada di posisi 7 besar. Oleh karena itu, untuk pemilu nantinya kami berharap bisa kembali berada di urutan 4 dan sesuai target nasional masuk 3 Besar", ungkap Djoeliharto.

Lanjut Djoeliharto, selain koordinasi dengan semua sruktur, rapat ini membahas juga penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) bagi tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Hal ini  juga merupakan pendidikan politik yang kami berikan kepada bakal calon anggota dewan ketika duduk di Parlemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman