PKS di Jalan Santai KPUD Sinjai - DPD PKS Kab. Sinjai

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 23 September 2013

PKS di Jalan Santai KPUD Sinjai

Jalan Santai bersama robot PKS
Hari Ahad kemarin (22/09/2013) KPUD Sinjai mengadakan kegiatan jalan santai dengan mengundang masyarakat dan juga partai-partai peserta Pemilu 2014. PKS memanfaatkan kesempatan ini dengan mengajak semua kader dan simpatisan untuk ikut berpartisipasi jalan santai, olahraga dan sekaligus untuk sosialisasi nomor 3 sebagai nomor urut PKS.


"Kami mengundang semua kader dan simpatisan untuk turut serta dalam jalan santai ini karena disini kita bisa silaturahim dengan banyak orang dan masyarakat dan olahraga karena kita sebagai seorang muslim harus punya fisik yang kuat. Selain itu kita bisa mensosialisasikan nomor 3 di sepanjang jalan yang dilalui" kata Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga Djoeliharto saat beristirahat di Lapnas (Lapangan Nasional) Sinjai.

Jalan santai ini dimulai pada pukul 06.30 dengan start dari depan kantor KPUD Sinjai dan finish di Lapnas sekitar 09.30. Terlihat bahwa peserta didominasi oleh PKS yang memutihkan jalan dengan banyaknya atribut dan juga yang menarik perhatian adanya robot PKS yang ikut jalan santai.

Tetap semangat raih kemenangan, Allahu Akbar !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman