Kantor DPD Sinjai Ramai Dikunjungi Bakal Calon Bupati - DPD PKS Kab. Sinjai

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 Mei 2017

Kantor DPD Sinjai Ramai Dikunjungi Bakal Calon Bupati


Sinjai - Ruang depan DPD Sinjai terlihat menjadi sebuah media center dengan sebuah backdrop besar yang menutupi dinding. Perubahan itu dilakukan oleh Tim Pilkada Daerah yang bersiap untuk menerima pendaftaran Bakal Calon Bupati yang meminta dukungan dari PKS. Ketua DPD PKS, Djoeliharto menjelaskan bahwa DPD PKS Sinjai telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai sejak Senin (08/05/2017) lalu. Spanduk promosi telah dipasang di beberapa titik di dalam kota.


"Kami sekarang membuka pendaftaran bagi yang akan mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Sinjai. Tim Pilkada Daerah telah bekerja sejak selesainya Rakorda untuk melakukan penjaringan dan akan menyeleksi siapa yang akan diusung oleh partai. Beberapa calon telah berkomunikasi dan melakukan pendaftaran di kantor DPD PKS seperti Ir. Nasyit Umar, A. Seto G Asapa dan H. Takiyuddin Masse", kata Djoeliharto.

Selasa (09/05/2017) terlihat rombongan dari A. Seto G. Asapa mendatangi Kantor PKS Sinjai, begitu juga dari rombongan H. Takiyuddin Masse. Rencana pada Rabu (10/05/2017) Ir. Nasyit Umar juga telah menjadwalkan kedatangan.

Menurut  Djoeliharto, DPD PKS Sinjai juga telah menyiapkan beberapa kadernya untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati seperti H. Bali, H. Mallongi dan Kaharuddin Mustafa.

Baca juga Syamsari Kitta Memanaskan Mesin Pilkada Sinjai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman