Aplikasi Android "Web Launcher" untuk situs - blog DPW PKS SulSel, DPD Makassar, DPD Sinjai | @dpwpkssulsel - DPD PKS Kab. Sinjai

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 21 April 2013

Aplikasi Android "Web Launcher" untuk situs - blog DPW PKS SulSel, DPD Makassar, DPD Sinjai | @dpwpkssulsel

Sinjai, Dengan adanya situs PKS Piyungan - pkspiyungan.org - yang memberikan inspirasi pada seluruh kader PKS di Indonesia dan Dunia untuk terus menulis tentang PKS dan membuat situs-situs PKS di tiap tingkatan DPW, DPD, DPC bahkan DPRa. Yang membuat unik situs PKS Piyungan bisa dibaca pada artikel PKS Piyungan Perintis Infokom PKS era Internet.

Salah satu yang membuat mudahnya mengakses situs PKS Piyungan adalah tersedianya aplikasi web launcher untuk ponsel cerdas yang bersistem operasi Android, Blackberry, dan IOS.

Di Sulawesi Selatan, PKS juga memiliki beberapa website dari tingkat DPW hingga DPC. Dan untuk memudahkan mengakses situs tersebut maka PKS Sinjai juga telah membuat sebuah aplikasi web launcher untuk Android dengan menampilkan/mengunduh semua isi dari situs/blog DPW PKS SulSel (pkssulsel.org), DPD PKS Kota Makassar (pks-makassar.blogspot.com), DPD PKS Kab. Sinjai (pkssinjai.blogspot.com) dan DPC PKS Kec. Rappocini Kota Makassar (pksrappocini.blogspot.com). Artikel terbaru akan otomatis tersinkronisasi dengan aplikasi setiap jam (pengaturan default) dan otomatis menghapus artikel yang tidak dibaca (dalam 3 hari secara default).

Berikut beberapa tangkapan layar aplikasi ini :

 

 

Aplikasi ini sudah bisa diunduh melalui google play, cari saja kata "PKS SulSel" atau bisa langsung menuju tautan berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pkssulsel&feature=search_result#?t=W251bGwsMSwyLDEsImNvbS5wa3NzdWxzZWwiXQ..

--
@pkssinjai

* aplikasi dibuat dengan AppYet.com versi V3 dan publikasi ke google play atas bantuan Dedi Hariyadi di MTI UGM (terima kasih)

1 komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Laman